27 Sep 2011

Kampus J Kalimalang dan Perjalanannya

Hari ini saya pergi ke kampus J Gunadarma yang ada di daerah Kalimalang, Bekasi, sama temen saya, kita berdua kesana naik motor dari sekitaran jam 1 siang, sejujurnya saya gak pernah kesana sebelumnya, saya cuma liat peta sama google earth di laptop biar bisa tau jalannya kesana.

Tepat jam 1 siang saya berangkat dari kampus sama temen saya kesana, kita lewat jalan lenteng agung trus lewat tanjung barat, ke jalan dewi sartika terus ke jalan Mayjen Soetoyo, dari jalan itu kita lurus terus aja. Dan kalau ada fly over kita lurus aja terus pas ada belokan pertama baru deh kita belok, tapi awas ini belokan ya bukan balik arah, hhee. Nah kalau udah belok itu namanya jalan..... emm apa yah lupa nama jalannya. Pokoknya dari situ lurus ajah terus. (buat yang baru pertama kali bakal terasa sangat panjang jalannnya dan tentunya melelahkan :) ).

Nah udah lurus terus kampusnya ada di sebelah kiri jalan. Sesampainya kita disana kesan pertama yang kita lihat adalah 'sempit'. Kenapa saya bilang sempit? Soalnya disitu cuma ada satu bangunan dan parkirannya tepat berada didepan halaman kampus. Jadi saya rasa ini mengurangi nilai keindahan dari kampus itu sendiri. Oke sekarang bagaimana dengan keadaan di dalam gedungnya? Ternyata disana ada 6 lantai dengan anak tangga dan satu lift yang tersedia.

suasana kampus J Kalimalang
Nah udah liat gambar diatas kan? Menurut saya gedung yang seperti ini kurang cocok jadi gedung perkuliahan soalnya gedung ini terasa bising walau kita udah ada di lantai paling atas (tapi gak tau deh kalo pas di dalem ruang kelas masih terasa bising atau tidak).

Untuk pihak kampus maaf yah kalo saya ngasih penilaiannya banyak yang jelek semua, ini yang saya rasain, anggap saja ini sebagai kritik  yang membangun untuk Gunadarma dimasa depan.

Nah akhirnya saya pulang kerumah setelah kurang lebih 1 jam berada disana, dan ternyata jalanan macet parah kawan. Hahaha yang namanya orang Jakarta pasti udah gak aneh lagi macet di jam sore.

1 komentar:

Tasya Putri Kamila mengatakan...

Jalanan yg sangat panjang dan melelahkan itu kalimalang ya kak? Wkwk

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles