23 Sep 2011

Kesan Hari Pertama Kuliah

Rabu 21 September 2011 kemarin itu hari pertama saya kuliah lagi loh, setelah berbulan-bulan libur. Sudah saya duga pasti yang namanya kelas baru kesannya BT gimana gitu soalnya belum saling kenal satu sama lainnya.

Hari pertama masuk kelas (dikampus G) ternyata dosennya gak masuk, yaelah padahal sudah saya tungguin berjam-jam sampai saya berjenggot tetep aja gak ada, hhee. Eh tapi ada dosen yang masuk kelas juga, dosennya perempuan, dan ternyata dosen itu dosen matkul softskil hari sabtu. Disitu dosennya ngasih penjelasan mengenai mata kuliahnya dan segala peraturannya, selagi menjelaskan dosen ngasih kertas yang dimana kita mesti ngisi nama blog kita, eh tapi saya ngerasa ada yang janggal. Ternyata nama saya gak tercantum dikertas itu. Buset deh, saya langsung boring banget. Jadi gak niat kuliah saya rasanya.

Lanjut, yauda akhirnya saya buka BAAK lewat hp, tapi nama saya emang dikelas itu kok, emang bener bener ada. Ah lega deh rasanya. Nah selesai dosennya masuk (alias pergi) saya maju kedepan kelas buat ngumumin pembagian kelompok tugas softskil yang dititipin dosennya ke saya, sehabis itu saya inisiatif buat bikin struktur kelas, habis saya ngerasa kalo gak ada yang bergerak ya bakalan statis aja ni kelas nunggu dosen yang bikinin sturktur kelas kita. Disini ada 4 pilihan kandidat KM, pertama saya, aji, bowo, satu lagi saya lupa namanya. Dari sejumlah mahasiswa yang ada terpilihlah saya sebagai KM dengan jumlah suara yang lebih dominan. Ah tapi saya seneng gak seneng juga sih jadi KM, pasti repot urusannya apalagi bakalan buat 3 tahun kedepannya loh. Tapi saya mikir yaudalah ini anggap ja saya belajar kepemimpinan buat bekal saya di dunia kerja nanti.

Jam terakhir kita belajar matematika, uda itu yauda kita boleh pulang deh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles